Pelajar SMK

Di SMK Negeri 2 Guguak Memiliki Pelajar Yang Berpotensi Dan Berbakat Di Bidang Mereka Masing-masing, Pelajar SMK Memiliki Kemampuan Yang Beda Dengan Sekolah Lainnya, Karena Mereka Dididik Dengan Bantuan Guru-guru Yang Profesional Dan Berpengalaman. Disini Para Pelajar Dituntut Untuk Mengembangkan Kemampuan Yang Dimilikinya,Baik Dari Luar Maupun Dari Dalam.Gimana Penasaran Bukan ? Bagi Kamu Yang Mau masuk Sekolah Kejuruan, Buruan Aja Datang Ke SMK Negeri 2 Guguak. Jangan Ragu Yah..!!

Breaking News

Alasan Mengapa Memilih Jurusan RPL

Dunia Pendidikan - Hari pertama masuk produktif disuruh bikin tugas sama guru tugasnya adalah alasan masuk RPL . Yap ga kerasa sekarang udah makin gede ajah ya saya ._. , sekarang saya masuk ke SMK Informatika Teknologi  dan alhamdulillah diterima di jurusan yang sangat sangat diinginkan Jurusan itu adalah RPL . 

Alasan Mengapa Memilih Jurusan RPL
RPL(Mayri Hevinka Putri-19101152600029), Manajemen Informatika, UPI-YPTK Padang
kenapa saya lebih memilih masuk kesana? Padahal orang-orang lain memandang jurusan ini adalah jurusan yang paling susah bisa dan minimal sukalah dengan matematika.




Alasan saya masuk jurusan RPL adalah karna saya ingin menjadi seorang Programmer . Mungkin ini adalah keinginan semua orang yang ingin masuk jurusan rpl fakta yang saya ketahui ternyata hanya 10% IT yang hanya bisa menjadi seorang programmer. 

Ayo kita liat history tentang saya kebalakang yuk disimak .

Pertama kali tertarik tentang dunia programmer itu karna dulu di smp kelas 8 saya memulai iseng-iseng belajar bahasa java karena waktu itu saya masuk dalam suatu group dan menjadi salah satu anggota [Temporary] Galaxy Young GT-5350 nih kenapa saya bisa join dan akhirnya aktif diorganisasi ini dia alasannya kalian bisa baca dipostingan pertama disatu tahun yang lalu Kenapa Harus gagal? waktu itu iseng iseng instal costum os padahal waktu itu ini hp baru beli sekitar 2hari langsung dioprek weleh weleh alhasil bootlop hahaha tapi ambil aja hikmahnya sekarang saya udah ikut ikut bantu teman saya membuat costum room . 
Teman saya kebanyakan om om /abang abang pokoknya usianya lebih tua dari pada saya. Nah mulai dari situlah saya lebih tertarik dibidang pemograman . Di kelas 9 saya mulai iseng membuat aplikasi android pihak ketiga yap pasti udah pada tahu namanya Fortwit udahlah gausah dijelasin kalian baca aja post sebelumnya Fortwit Twitter Mobile Client nah setelah agak lumayan banyak user dan pageviewsnya saya kembangkan sendirian membuat aplikasi via android namanya adalah Fortwit for Android ya meskipun itu semua adalah hasil dari project open source dari tweetings tapi ya lumayanlah sekedar tahu isi dalamnya.
Tapi sekarang udah jarang ngurusin gituan karna pihak twitter sudah membatasi aplikasi pihak ketiga.

Dari situlah saya ingin masuk jurusan RPL semoga bisa menjadi pemogrammer yang handal dan bisa kerja diluar negri karna saya merasa programmer diindonesia agak sedikit kurang dihargai..
By : DuniaPendidikan

No comments