Pelajar SMK

Di SMK Negeri 2 Guguak Memiliki Pelajar Yang Berpotensi Dan Berbakat Di Bidang Mereka Masing-masing, Pelajar SMK Memiliki Kemampuan Yang Beda Dengan Sekolah Lainnya, Karena Mereka Dididik Dengan Bantuan Guru-guru Yang Profesional Dan Berpengalaman. Disini Para Pelajar Dituntut Untuk Mengembangkan Kemampuan Yang Dimilikinya,Baik Dari Luar Maupun Dari Dalam.Gimana Penasaran Bukan ? Bagi Kamu Yang Mau masuk Sekolah Kejuruan, Buruan Aja Datang Ke SMK Negeri 2 Guguak. Jangan Ragu Yah..!!

Breaking News

Pendaftaran SBMPTN 2018

Dunia Pendidikan - Pendaftaran Seleksi Bersama, Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018 pada 5 April-27 April 2018 Telah dibuka untuk para calon mahasiwa perguruan tinggi. 
Pendaftaran SBMPTN 2018 Telah Dibuka
SBMPTN(Mayri Hevinka Putri-19101152600029), Manajemen Informatika, UPI-YPTK Padang
"Mulai pagi ini, siswa yang ingin mengikuti seleksi masuk PTN Atau Perguruan Tinggi Negeri melalui  UTBC (Ujian Tulis Berbasis Cetak) atau UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer) bisa melakukan pendaftaran melalui lama SBMPTN," kata Prof Ravik Karsidi, Ketua Umum Panitia Pusat SNMPTN/SBMPTN, Kamis (5/4) dikutip dari cnn

Pendaftaran SBMPTN 2018 dilakukan secara daring dan bisa dilakukan melalui laman resmi SBMPTN. Sedangkan tata cara pengisiannya bisa diunduh di laman unduhan SBMPTN sejak tanggal 29 Maret 2018 lalu. 


Biaya seleksi yang dibebankan pada peserta adalah sebesar Rp200 ribu melalui metode transfer ke bank Mandiri, BNI, dan BTN



"Biaya seleksi yang sudah dibayarkan tidak bisa ditarik kembali dengan alasan apapun."

Penyelenggaraan ujian UTBC dan UTBK akan dilakukan pada 8 Mei 2018. Sedanggkan ujian keterampilan dilakukan pada 9 Mei dan atau 11 Mei 2018 mendatang. 

Beberapa materi ujian tulis yang dites di SBMPTN dibagi menjadi tiga kelompok ujian yaitu Sains dan Teknologi meliputi ujian Tes Kemampuan dan Potensi Akademik (TKPA) dan Tes Kemampuan Dasar Sains (TKD) Saintek. 

Kemudian, kelompok ujian Sosial dan Humaniora (Soshum) dengan materi ujian TKPA dan TKD Soshum. Kelompok terakhir adalah ujian campuran dengan materi ujian TKPA, TKD Saintek, dan TKD Soshum.

Pengumuman hasil tes SMBPTN akan diumumkan pada Selasa (3/7) di laman resmi pengumumannya. 

SBMPTN 2018 adalah seleksi berdasarkan hasil UTBC dan UTBK yang dilakukan calon mahasiswa secara bersama di bawah koordinasi panitia pusat.


By : DuniaPendidikan

3 comments: