Pelajar SMK

Di SMK Negeri 2 Guguak Memiliki Pelajar Yang Berpotensi Dan Berbakat Di Bidang Mereka Masing-masing, Pelajar SMK Memiliki Kemampuan Yang Beda Dengan Sekolah Lainnya, Karena Mereka Dididik Dengan Bantuan Guru-guru Yang Profesional Dan Berpengalaman. Disini Para Pelajar Dituntut Untuk Mengembangkan Kemampuan Yang Dimilikinya,Baik Dari Luar Maupun Dari Dalam.Gimana Penasaran Bukan ? Bagi Kamu Yang Mau masuk Sekolah Kejuruan, Buruan Aja Datang Ke SMK Negeri 2 Guguak. Jangan Ragu Yah..!!

Breaking News

Bagi Kamu Yang Penasaran Dengan Tipe Anak TKJ , Simak Artikel Penting Ini !!

Dunia Pendidikan - Dikesempatan ini izinkan saya untuk membahas beberapa hal mngenai tipe anak TKJ yang ada di sekolah saya di SMK Negeri 2 Kecamatan Guguak..

Jurusan TKJ adalah sebuah program keahlian kompetensi standar Smk yang cukup populer di Indonesia. Seperti namanya 'teknik komputer jaringan' program keahlian ini berkutat pada permasalahan dan pengembangan ilmu telekomunikasi. Langsung saja pada pokok bahasan. Siswa tkj sangatlah beragam. Mereka memilih jurusan ini karna memang ada yang berniat menekuni atau sekedar pilih pilih jurusan. Berikut adalah Tipe anak tkj dalam beberapa analisa saya melalui penglihatan dan pengetahuan saya :
1. Anak TKJ Itu Siswanya Pintar

Bagi Kamu Yang Penasaran Dengan Tipe Anak TKJ , Simak Artikel Penting Ini !!
TKJ(Mayri Hevinka Putri-19101152600029), Manajemen Informatika, UPI-YPTK Padang

  Jenis murid seperti ini adalah murid yang bisa mengoperasikan komputer tanpa melihat. Bahkan bisa menghancurkan sistem komputer tanpa buku panduan. Widih.... Kira kira siapa ya dikelas kalian yang masuk dalam jenis ini?


2. Kadang Menjadi Siswa Yang Aneh                                          Bagi Kamu Yang Penasaran Dengan Tipe Anak TKJ , Simak Artikel Penting Ini !!

Jenis siswa seperti ini cenderung lucu, karna mereka biasanya bisa berbicara banyak tentang komputer tanpa mengetahui kebenaran omongan mereka tersebut.
Contoh : gua sih bisa aja hack akun tu orang, tapi kasian ah.... (wkwkwk)



3. Kadang Jadi Siswa Yang Rajin
siswa yang satu ini merupakan ciri siswa yang mungkin paling dihormati oleh teman lainnya, karna mereka rajin dan tekun untuk membuat sebuah inovasi. Meskipun itu semua mereka dapat dari les atau buku panduan.


4. Aanka TKJ Itu Suka KEPO                                     Bagi Kamu Yang Penasaran Dengan Tipe Anak TKJ , Simak Artikel Penting Ini !!

Jenis siswa seperti ini biasanya sangat enak untuk diajak ngobrol, karna mereka mendapat banyak ilmu dari sharing kepada teman lainnya. So, 'dont always judge that kepo is bad' namun agak lelah memang meladeni siswa seperti ini karna mereka adalah penanya ulung! Wkwk 



5. Siswa Aktif                                     Bagi Kamu Yang Penasaran Dengan Tipe Anak TKJ , Simak Artikel Penting Ini !!
Salah pilih jurusan , mungkin ini ungkapan yang pas untuk siswa tipe ini. Karna biasanya mereka hanya diam tanpa kata saat jam produktif. Cukup unik haha 
6.Semangat Yang Antusias
 
Siswa tipe ini bisa dibilang sebagai seseorang yang tak pernah diharapkan untuk ada. Karna mereka hanya antusias saat pelajaran berlangsung, tanpa bisa memahami maksud dari materi tersebut. Hadeuh capee deh.

7. Sering Panik

Bagi Kamu Yang Penasaran Dengan Tipe Anak TKJ , Simak Artikel Penting Ini !!


Ambisius adalah sifat yang mendarah daging pada siswa tipe ini mereka termasuk juga dalam golongan tipe ke5 diatas. Karna mereka selalu heboh dan tak ingin terbengkalai pada jam pelajaran. Dan yang paling terlihat lucu adalah saat mereka panik tak karuan saat terlewat satu materi. Hahaha 
 tapi mereka juga gak menutup kemungkinan bisa menjadi siswa tipe pertama.


Itulah beberapa ciri khas anak tkj,semoga anda yang mau masuk jurusan ini senang dan jangan bosan ikuti selalu perkembangannya di pendidikansmknguguak...

By : Dunia Pendidikan

No comments