Pelajar SMK

Di SMK Negeri 2 Guguak Memiliki Pelajar Yang Berpotensi Dan Berbakat Di Bidang Mereka Masing-masing, Pelajar SMK Memiliki Kemampuan Yang Beda Dengan Sekolah Lainnya, Karena Mereka Dididik Dengan Bantuan Guru-guru Yang Profesional Dan Berpengalaman. Disini Para Pelajar Dituntut Untuk Mengembangkan Kemampuan Yang Dimilikinya,Baik Dari Luar Maupun Dari Dalam.Gimana Penasaran Bukan ? Bagi Kamu Yang Mau masuk Sekolah Kejuruan, Buruan Aja Datang Ke SMK Negeri 2 Guguak. Jangan Ragu Yah..!!

Breaking News

Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis di Indonesia 2018

Dunia Pendidikan - Setiap orang tentunya menginginkan pendidikan yang terbaik untuk dirinya agar bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat di dalam dunia kerja di masa depannya kelak. Namun malangnya, biaya pendidikan yang tinggi menjadi alasan klasik yang membuat banyak orang terpaksa untuk tidak melanjukan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis di Indonesia 2018
Beasiswa Gratis(Mayri Hevinka Putri-19101152600029), Manajemen Informatika, UPI-YPTK Padang
Tidak sedikit orang yang menunda untuk melaksanakan kewajiban kuliah selama satu tahun dan mengisi waktunya dengan bekerja serabutan demi mengumpulkan biaya untuk bisa kuliah. Namun, kebanyakan dari mereka hal itu justru malah membuat mereka fokus bekerja dan kemudian melupakan cita-cita untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Salah satu cara untuk bisa melanjutkan pendidikan kuliah dengan tanpa biaya atau kuliah gratis, yaitu melalui program beasiswa. Kabar gembiranya, dewasa ini banyak sekali pihak-pihak yang memberikan beasiswa untuk mereka yang berprestasi.

Pemerintah dan pihak swasta di era sekarang ini sedang gencar-gencarnya memberikan beasiswa untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia melalui pendidikan.

Tapi tentu ada syarat dan ketentuan berlaku yang sepatutnya harus kalian ikuti untuk mendapatkan beasiswa kuliah gratis kak.. Biasanya sih akan ada tahap seleksi untuk menyaring calon penerima beasiswa mulai dari seleksi dokumentasi, psikotes, wawancara, dan urusan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan pemberi beasiswa.

Cara kuliah gratis memang sekarang lebih mudah daripada jaman dulu. Kuliah gratis dari Tanoto Foundation merupakan salah satu pelopor pemberi beasiswa gratis yang saat ini sedang banyak diperbincangkan di ranah maya.

Berikut ini tips untuk mendapatkan kuliah gratis melalui program beasiswa:
* Pastikan kamu memiliki kelebihan dibanding dengan calon penerima beasiswa lain.
* Tunjukkan juga prestasi apa yang sudah kamu miliki dalam dokumen yang akan kamu kumpulkan.
* Jangan lupa untuk meningkatkan pengetahuan yang berkaitan dengan program beasiswa yang kamu minati.
* Tingkatkan juga kemampuan kamu untuk berkomunikasi sebagai senjata saat melalui proses wawancara agar cara menjawab interview beasiswa kamu bisa lancar, baik dan benar.


Beasiswa Kuliah Gratis

Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis di Indonesia 2018
Terus buat kamu yang pengin banget mendapatkan beasiswa kuliah gratis, coba deh mendaftarkan diri di program beasiswa Tanoto Foundation yang memberikan beasiswa kepada mahasiswa Program S1 dan Program S2 yang berprestasi dan memiliki potensi kepemimpinan tetapi saat ini menghadapi kendala masalah ekonomi.

Di Tanoto Scholars atau penerima beasiswa dari Tanoto Foundation tidak hanya menerima bantuan keuangan saja, tapi mereka juga dilatih dalam pengembangan kapasitas soft skills, misalnya pelatihan dalam kemampuan untuk bekerjasama dan berkomunikasi. Wah penting banget tuh..
Selain itu, penerima beasiswa juga didukung untuk ikut dalam Tanoto Scholars Association dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial di lingkungannya. Gimana? Sudah bisa ngebayangin enaknya?

Selain itu Tanoto Scholars juga mendapatkan konseling jika nilai para akademis mereka tidak memenuhi persyaratan sebagai penerima beasiswa. Dan yang nggak kalah penting, Penerimas beasiswa dari National Champion Scholarship ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk magang di berbagai perusahaan.

Enggak berhenti sampai disitu, program beasiswa dari Tanoto Foundation ini juga memberikan tunjangan bulanan dan uang kuliah sampai dengan selesai masa perkuliahan kamu lho, sepanjang penerima Beasiswa dapat mencapai nilai semester minimal dari yang disyaratkan. Tentunya mudah jika kamu memiliki keinginan yang kuat, karena semua bisa tercapai dengan kerja keras kak..

Lihat bagaimana sistem ini benar-benar dipersiapkan secara matang untuk kemajuan Pendidikan di Indonesia. Cara mendapat Beasiswa 2018 ini harapan ke depannya nanti anak-anak muda di Indonesia ini memiliki daya saing internasional di bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dan mendapatkan Beasiswa S2 juga.

Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis di Indonesia 2018

12 Universitas Mitra Tanoto Scholars:

Yup, saat ini kuliah gratis dan beasiswa dari Tanoto Foundation telah bekerja sama dengan 12 Universitas ternama di Indonesia dan di masa mendatang akan terus bertambah.
– Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.
– Institut Teknologi Bandung, Bandung
– Institut Pertanian Bogor, Bogor
– Universitas Indonesia, Depok
– Universitas Hasanuddin, Makassar
– Universitas Brawijaya, Malang
– Universitas Diponegoro, Semarang
– Universitas Andalas, Padang
– Universitas Sumatera Utara, Medan
– Universitas Riau, Pekanbaru
– Universitas Jambi, Jambi
– Universitas Mulawarman, Samarinda

Kalau kamu punya adik, saudara, teman dekat ataupun tetangga yang saat ini membutuhkan beasiswa, beritahukan kepada mereka ya? Cara mendapat beasiswa kuliah banyak ditemukan dimana saja. Asal memiliki keinginan yang kuat, pasti kita bisa mendapatkannya. Sampaikan cara dapat beasiswa kuliah gratis, serta bantu raih impian mereka untuk untuk mewujudkan cita-citanya dengan mendapatkan beasiswa dan kuliah gratis pada tautan di halaman ini.Semoga bermanfaat.


Sumber : Dunia Pendidikan

No comments